Sukses

Anak 10 Tahun Nangis Gara-Gara Nasib Spider-Man di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Hingga hari ini, barangkali sudah banyak penggemar yang menonton Avengers: Infinity War berkali-kali. Pasalnya, film ini telah dirilis melalui format home video. Uniknya, ternyata ada penggemar anak-anak yang menangis karena nasib Spider-Man dalam film itu.

Disampaikan Movie Web, Kamis (30/8/2018), kisah tersebut diutarakan sendiri oleh salah satu sutradaranya, Anthony Russo. Menurut keduanya, perilaku sang bocah gara-gara nasib Spider-Man merupakan reaksi terbaik yang pernah mereka lihat.

"Reaksi terbaik mungkin adalah anak berusia 10 tahun menangis dan bertanya mengapa kami 'membunuh' Spider-Man. Sejak saat kami datang ke Marvel, tujuan kami adalah mengejutkan penonton dan tidak memberi mereka hal yang sama tetapi menantang mereka," ujar Anthony Russo dalam sebuah wawancara.

Spider-Man kabarnya akan bangkit dari "kematiannya" dalam Avengers 4. Bahkan, Tom Holland sudah memulai syuting Spider-Man: Far From Home yang dijadwalkan untuk tayang pada tahun depan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Proses Penyuntingan

Dalam pernyataan lain, Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang dalam proses menyunting Avengers 4. Proses pascaproduksi film tersebut rencananya akan dirampungkan pada Maret tahun depan sebelum tayang pada Mei.

3 dari 3 halaman

Melanjutkan Perjuangan

Avengers 4 akan melanjutkan kembali perjuangan para superhero Bumi dan galaksi untuk sekali lagi berhadapan dengan Thanos. Proses produksinya dikerjakan bersamaan dengan syuting Avengers: Infinity War.

Loading
Artikel Selanjutnya
Apa Kata Tom Holland soal Spider-Man Keluar dari MCU?
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Hengkang dari Marvel, Tom Holland Malah Unfollow Instagram Sony