Sukses

Faldy Albar Meninggal karena Penyakit Ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepekan dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Faldy Albar putra Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono, meninggal dunia. Faldy mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 17.20 WIB.

Achmad Albar menuturkan, Faldy Albar meninggal lantaran penyakit liver dan maag akut yang sudah lama dideritanya. Bahkan Faldy Albar beberapa kali sempat dilarikan ke rumah sakit, lantaran penyakit tersebut.

"Liver dan maag, terutama maag-nya itu," kata Achmad Albar usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Teratur Makan

Penyakit tersebut timbul karena Faldy Albar tak pernah teratur saat makan. Terkadang dalam sehari ia hanya sekali makan. Oleh karenanya, perutnya bermasalah dan merusak metabolisme dalam tubuhnya.

"Iya dia metabolisme juga memang enggak bagus ya Faldy. Artinya memang sering buang-buang air, jadi dia bukan pertama kali dirawat si Faldy. Jadi dia sudah tiga kali," ujar Achmad Albar.

Loading