Sukses

Sebelum Meninggal, Faldy Albar Sempat Diopname Sepekan

Sebelum meninggal, Faldy Albar sempat menjalani perawatan intensif selama sepekan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Faldy Albar, putra ketiga Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono, tutup usia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018). Kabar meninggalnya Faldy Albar sempat mengagetkan Donny Fattah, sahabat dekat Achmad Albar yang juga bassist grup band God Bless.

Menurut sepengetahuannya, sebelum meninggal Faldy Albar sempat menjalani perawatan intensif selama sepekan di rumah sakit.

"Kami sendiri enggak tahu kalau dia sudah diopname seminggu," kata Donny Fattah, kala ditemui di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8/2018).

Selama ini, kata Donny Fattah, Achmad Albar tidak pernah bercerita banyak tentang penyakit yang diderita anaknya. Yang ia tahu, Faldy Albar juga sempat dirawat di Rumah Sakit Dharmais.

"Enggak (tahu). Karena satu-dua minggu belakangan kita sibuk masing-masing. Katanya sudah seminggu opname dan kami juga baru tahu," ucap Donny Fattah.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gangguan Saraf Otak

Donny menduga kalau Faldy meninggal akibat gangguan saraf di otaknya. Hal itu dikarenakan Faldy dirawat di rumah sakit yang khusus memeriksa penyakit dalam, khususnya pada bagian otak.

"Rumah Sakit Abdi Waluyo itu kan spesialis bedah otak ya. Sebab, biasanya yang kita tahu dia sering ke Dharmais untuk terapi. Kami juga kaget enggak tahu-tahu di (RS Abdi) Waluyo," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Usia Muda

Faldy Albar merupakan anak Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Faldy Albar meninggal di usia 34 tahun.

Rencananya jenazah Faldy akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.