Sukses

Dianggap Berkelas, Kalimat Jonatan Christie Bikin Darius Sinathrya Kagum

Darius Sinathrya juga mengutip kalimat yang disampaikan Jonatan Christie usai meraih medali emas di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie benar-benar membuat masyarakat Indonesia bangga. Ia berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis perorangan putra di Asian Games 2018.

Darius Sinathrya turut bangga atas pencapaian Jonatan Christie dalam meraih emas di Asian Games 2018 ini. Untuk itu, ia mengunggah momen bangganya tersebut ke Instagramnya pada Selasa (28/8/2018).

"Sekali lagi selamat buat @jonatanchristieofficial !! Emas ke-23 untuk Indonesia," tulis Darius Sinathrya.

Tak hanya itu saja, dalam keterangan fotonya tersebut Darius Sinathrya juga mengutip kalimat yang dikeluarkan Jonatan Christie usai menjadi juara saat ditanya news anchor Indosiar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

"“Semua sudah selesai, turun dari podium saya sudah bukan juara lagi. Saya dan seluruh tim akan mulai dari awal lagi untuk kejuaraan berikutnya!!” Pernyataan dari Jojo!! Kelas!! ✊🤘🔥," sambung Darius Sinathrya.

 

3 dari 3 halaman

Rendah Hati

Menanggapi unggahan tersebut, warganet memuji sikap Jonatan Christie. Mereka menilai Jonatan Christie memiliki kerendahan hati meski menjadi juara.

"Itu lah jiwa seorang pemenang yg sesungguhnya dengan kerendahan hatinya.," tulis @mbyoline.

"Yes... Ko @jonatanchristieofficial kata katanya super sekali.. Sangat rendah hati... Meskipun beliau pemenangnya, tpi beliau ttp rendah hati.. Aku suka aku suka... Tidak ada yg tidak mungkin bagi Tuhan... Sehat selalu.. @darius_sinathrya," timpal @novarajagukguk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.