Sukses

Diminta Membesarkan Payudara, Deepika Padukone Sangat Kesal

Dalam sebuah wawancara, Deepika Padukone menyebutkan dirinya pernah berpikir untuk memperbesar payudara.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone justru memulai kariernya sebagai artis Bollywood. Nama Deepika Padukone mulai dikenal sejak bermain di Om Shanti Om (2007).

Kehadiran Deepika Padukone mendapatkan sambutan positif. Ia akhirnya mendapatkan tawaran di drama komedi Piku. Akhirnya, kesempatan go international Deepika Padukone datang saat berakting di film xXx: Return of Xander Cage bersama Vin Diesel.

Deepika Padukone juga sukses memerankan Ratu Padmini atau Padmavati dalam Padmavati. Film yang juga diperankan Ranbir Kapoor dan Ranveer Singh masuk dalam jajaran Box Office.

Kini, Deepika Padukone disebut sebagai artis Bollywood dengan bayaran termahal. Sebuah laporan menyebutkan, Deepika Padukone meraih US$ 10 juta atau setara dengan Rp 113 miliar.

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpenampilan Terbaik

Tak hanya berbakat, Deepika Padukone juga dianggap sebagai salah satu artis paling menarik Bollywood. Deepika Padukone menorehkan namanya di daftar GQ sebagai artis dengan penampilan terbaik.

Sosok Deepika Padukone seolah paket komplet bagi wanita. Ia cantik, sukses dan kaya raya.

3 dari 5 halaman

Sempat Tak Percaya Diri

Namun sebelum meraih kesuksesan, Deepika Padukone pernah merasakan tak percaya diri. Itu permintaan sutradara atau produser saat melihat Deepika Padukone pertama kali debut.

Akhirnya, ia juga sempat berpikir dirinya kurang seksi, seperti diwartakan Times of India, Selasa (28/8/2018).

4 dari 5 halaman

Implan Payudara

Deepika Padukone nyaris melakukan implan payudara. Semua itu dilakukan agar dirinya terlihat lebih seksi.

Dalam sebuah wawancara, Deepika menyebutkan, sorang sutradara menyarankannya untuk melakukan implan. Alasannya, agar Deepika bisa langsung membuat petinggi di dunia hiburan tertarik kepadanya, memberikannya proyek.

5 dari 5 halaman

Permintaan

Untungnya, Deepika Padukone tak melakukannya. Ia sukses dengan kemampuannya sendiri. Apabila mengingat momen itu, membuat Deepika Padukone sangat kesal.

"Aku pernah diminta untuk memperbesar payudara. Mereka bilang, agar aku bisa cepat laku di dunia hiburan. Tapi aku tidak mau melakukannya. Itu sungguh konyol," sebut Deepika Padukone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini