Sukses

Tarra Budiman: Terima Kasih untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Tarra Budiman menilai perolehan para atlet Indonesia di Asian Games 2018 ini bisa menjadi bukti nyata bahwa Indonesia tidak bisa diremehkan

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia terus menambah raihan medali emas di Asian Games 2018 melalui perjuangan atlet-atletnya. Kerja keras para atlet selama di Asian Games 2018 memang menjadi sorotan masyarakat Indonesia, termasuk Tarra Budiman.

Tarra Budiman menilai perolehan para atlet Indonesia di Asian Games 2018 ini bisa menjadi bukti nyata bahwa Indonesia tidak bisa diremehkan. Indonesia berhasil menyedot perhatian masyarakat hingga ke luar negeri. 

Tidak hanya dalam segi kekayaan alamnya, tetapi dari sektor olahraganya pun Indonesia patut diperhitungkan. Terbukti dari beberapa cabang olahraga dalam Asian Games 2018, Indonesia mampu memberikan perlawanan.

"Nah dari sini kan kita bisa lihat kalau negara kita ternyata kekayaannya enggak hanya dari alam saja tapi memang orang-orangnya punya prestasi yang luar biasa ya," kata Tarra Budiman di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Dari situ, Tarra Budiman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh para atlet yang telah berjuang demi nama Indonesia di Asian Games 2018. Baik yang telah menyumbangkan medali, maupun yang belum beruntung.

"Selamat sekali lagi buat para atlet. Buat semua atlet, yang berhasil maupun tidak, terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia, sekali lagi," ungkap Tarra Budiman.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Kebanggaan Tarra Budiman terhadap Indonesia di Asian Games 2018 sudah mulai tumbuh semenjak acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung. Ditambah lagi dengan drama-drama perjuangan para atlet yang jatuh bangun bahkan hingga mengalami cedera demi Indonesia.

"Saya kemarin nonton opening-nya saja sudah bangga banget, apalagi melihat atlet yang berjuang. Kemarin ada yang sampai cedera, mudah-mudahan cepat sembuh," ujar Tarra Budiman.

"Buat netizen, jangan julid. Itu pahlawan kita semuanya. Pokoknya buat atlet-atlet Indonesia, luar biasa. Terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.