Sukses

Ramai Isu Roy Kiyoshi Lakukan Operasi Plastik, Ini kata Maia Estianty

Maia Estianty angkat bicara soal operasi plastik, termasuk yang diduga dilakukan oleh Roy Kiyoshi.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Roy Kiyoshi sempat menjadi perbincangan warganet. Isunya pria yang disebut-sebut punya kemampuan supra natural ini melakukan operasi plastik di bagian wajahnya.

Usai melakukan operasi plastik, bukan pujian yang diterima Roy Kiyoshi melainkan hujatan dari para warganet. Unggahan foto terbaru Roy Kiyoshi malahan jadi cemoohan di media sosial.

Bahkan banyak meme yang meledek Roy Kiyoshi dengan menyamakan bentuk wajah Roy dengan berbagai benda. Fenomena ini membuat Maia Estiaty angkat bicara.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Maia Estianty angkat bicara soal fenomena operasi plastik di kalangan artis.

Menurutnya, keputusan untuk operasi plastik adalah hak setiap individu. Asalkan orang yang melakukan operasi plastik tersebut mampu melakukannya.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Setiap Orang

 

"Kalau ada yang punya duit dan dia mampu kenapa nggak? Ada orang yang punya duit, tapi kan dia takut. Atau ada juga orang yang nggak punya duit dia sirik sama yang operasi plastik. Jadi menurut saya orang mau operasi apa enggak tuh kembali ke diri masing-masing," ungkap Maia Estianty.

"Kalau memang dia merasa dirinya kurang sempurna walaupun memang tidak ada yang sempurna, tapi kan hak individu ya sebenarnya. Jangankan operasi, kita pakai kawat gigi aja itu kan udah mengubah ya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Merugikan Orang

Maia Estianty sendiri tak memperdulikan orang-orang yang melakukan operasi plastik. Kembali lagi, selama tidak memaksakan dan merugikan orang lain, hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Jadi saya nggak mau menjadi seorang yang bagaimana-bagaimana, mau merubah ya silakan itu kan urusan dia sama Tuhannya. Boleh-boleh aja asal kan punya uang jangan operasi plastik tapi ngutang, jadinya kan mudharat kan. Apalagi ngutangnya ke saya," ujar Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Apa Adanya

Lebih lanjut, Maia Estianty mengaku dirinya tidak melakukan operasi plastik. Ia menyatakan baik-baik saja dengan apapun kondisinya saat ini.

"Alhamdulillah sampai hari ini sih saya termasuk yang apa adanya sih," tutup Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.