Sukses

DJ Soda Panaskan e-Sports and Music Festival Hong Kong 

DJ Soda mengawali penampilannya dengan membawakan lagu tema dari The 2017 League of Legends World Championship, "Legends Never Die".

Liputan6.com, Hong Kong Hari pertama perhelatan e-Sports and Music Festival (EMF) Hong Kong sukses digelar di Hall 3, Hong Kong Convention and Exhibition, Jumat (24/8/2018). Salah satu festival bergengsi di Asia ini dibuka dengan penampilan energik dari DJ asal Korea Selatan, DJ Soda.  

Dengan mengenakan kostum Tinkerbell, DJ Soda mengawali penampilannya dengan membawakan lagu tema dari The 2017 League of Legends World Championship, "Legends Never Die". 

Diiringi tepuk tangan meriah, DJ Soda kembali memainkan turn table-nya dengan membawakan lagu yang sangat mewakili tuan rumah, "Made in China". Seketika ratusan penonton ikut bernyanyi. 

Tak berhenti sampai situ, panggung EMF terasa makin semarak dengan alunan "Side to Side" yang dipopulerkan oleh Ariana Grande. Aransemen musik EDM-nya dari DJ Soda begitu membangkitkan semangat penonton.

Setelah memainkan lebih dari lima judul lagu, DJ Soda kemudian menutup penampilannya malam hari itu dengan "Handclap" dari Fitz and the Tantrum. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turnamen

Usai DJ Soda memanaskan pangung EMF, turnamen e-Sports kelas dunia pun dimulai. Kompetisi pertama ialah dari game League of Legend dengan tema 2018 Return of the Legends.  

Turnamen ini diikuti oleh dua kubu, yakni Team East yang terdiri dari lima gamer terbaik League of Legend dari negara bagian Timur serta Team West yang terdiri dari lima gamer terbaik negara Barat.

 

3 dari 3 halaman

Juara

Setelah bertanding selama kurang lebih satu jam, Team West akhirnya keluar sebagai juara di game pertama. E-Sports and Music Festival (EMF) Hong Kong digelar selama tiga hari mulai 24 sampai 26 Agustus 2018. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.