Sukses

Begini Cara El Rumi dan Marsha Aruan Atasi Pacaran Jarak Jauh

Liputan6.com, Jakarta - El Jalaludin Rumi atau El Rumi terpaksa menjalani pacaran jarak jauh dengan kekasihnya, Marsha Aruan. Seperti diketahui, El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

El Rumi dan Marsha Aruan pun berusaha keras untuk menahan rindu karena berbeda tempat yang cukup jauh. 

Pasangan kekasih yang sudah menghabiskan empat tahun masa pacaran ini juga intensif melakukan sejumlah hal demi menjaga kelanggengan jalinan cinta mereka.

"Trust yang pasti itu paling penting. Kedua, ya jangan kurang komunikasi sih,” kata Marsha Aruan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/8/2018) malam.

 

 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Berkabar

Dikatakan Marsha Aruan, ia dan El Rumi tak pernah sekalipun hilang kontak. Meski sibuk dengan urusan masing-masing, keduanya aktif memberi kabar.

"Ya itu, saling ngabarin aja, dan saling mengerti,” El Rumi menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Game Online

Selain itu, bermain game online juga bisa menjadi pengobat rindu Marsha Aruan dan El Rumi.

“Oh kita main game bareng. Ada satu game online, jadi sangat seru dan bisa connect gitu. Saya ngomong apa langsung connect ke dia. Jadi obat rindunya telepon dan main game online,” kata Marsha Aruan.

“Itu juga salah satu cara ngobatin kangen aku sama teman-teman, kan seru banget main itu,” imbuh El Rumi, yang saat ini sedang berada di Jakarta menikmati masa libur kuliah. (Bintang.com/ Dadan Deva)