Sukses

Akhirnya Ariana Grande Umumkan tentang Pernikahan

Ariana Grande akhirnya mengungkap kapan waktu pernikahannya dengan Pete Davidson.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson semakin serius. Usai bertunangan, keduanya langsung bergegas mempersiapkan pernikahan mereka.

Salah satunya ketika Ariana Grande dan Pete Davidson sepakat membeli sebuah rumah mewah untuk menjadi tempat tinggal bersama.

Belum lama ini, Ariana Grande bahkan mengajak serta Pete Davidson hadir ke ajang MTV Video Music Awards 2018. Di sanalah mereka tampil serasi dan memamerkan kemesraannya di atas red carpet.

Tak kunjung puas juga, kini Ariana Grande kembali mencuri perhatian. Pelantun tembang "No Tears Left to Cry" ini baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan saat menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America. Ia akhirnya mengungkap kapan waktu pernikahannya dengan Pete Davidson.

"(Pernikahanku) sepertinya bakal digelar tahun depan. Dia (Pete) benar-benar tipeku, hubungan kami semakin baik dari hari ke hari," tutur penyanyi cantik bersuara emas tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Sepertinya Ariana sudah tak sabar untuk menjadi istri dari aktor sekaligus komedian itu. Sejak menjalin cinta dengan Pete, Ariana memang menjadi lebih bahagia. Bahkan kini ia perlahan mampu mengatasi stres dan luka akibat tragedi bom di konser Manchester pada Mei 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Candaan Jadi Nyata

Sebelumnya Ariana sempat bercanda kalau dirinya sangat ingin menikahi Pete saat menjalin wawancara dengan Apple Beats 1 Radio. Siapa sangka jika bahan candaan ringan seperti itu justru akan segera menjadi kenyataan. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.