Sukses

Rayuan Maut Jessica Iskandar pada Richard Kyle

Jessica Iskandar secara terang-terangan melempar rayuan pada Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengumumkan resmi berpacaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak malu lagi memperlihatkan keakraban bahkan kemesraan mereka kepada publik.

Dalam akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar bahkan secara terang-terangan melempar rayuan pada Richard Kyle. Ia seolah sedang mendeskripsikan betapa berbunga-bunga perasaannya saat ini.

"Kamu selalu membuatku terbang tinggi ke langit, sampai burung saja cemburu tidak bisa terbang setinggi itu," tulis ibu satu orang anak itu sebagai keterangan foto, Kamis (23/8/2018).

Dalam fotonya terlihat Richard Kyle sedang menatap kekasihnya sembari tersenyum. Sementara Jessica Iskandar sendiri merangkul hangat anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Saksikan video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opini Warganet

Potret kebersamaan mereka pun mencuri perhatian warganet. "Seneng bgt klu lihat pasangan ini cpt nikah aj deh," tulis pengguna akun @tama_seomates_sone.

"Yang terbaik memang datang pada waktunya yaa kak @inijedar, bahagia selalu ka jedar seneng bgt liatnya," tambah pemilik akun Instagram @ananda18697.

3 dari 3 halaman

Soal Pernikahan

Sementara itu, saat ini keduanya masih malu-malu saat ditanya soal rencana menikah. “Ya kita lihat aja nanti,” kata Richard Kyle di Jakarta belum lama ini. Demikian pula dengan Jessica Iskandar.

Wanita 30 tahun yang pernah merasakan pahitnya sebuah pernikahan ini tak bisa mengucap pasti apakah hubungannya dengan Richard Kyle bakal berlabuh di pelaminan. “Masa depan? Masa depan apaan?” ucap Jessica Iskandar seraya ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.