Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Bastian Tito Ulang Tahun, Vino G Bastian Ziarah ke Makam Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis (23/8/2018), ternyata merupakan hari ulang tahun penulis Wiro Sableng, Bastian Tito. Ia lahir pada 23 Agustus, 73 tahun silam. Sang anak, Vino G Bastian, tentu tak melupakan hari istimewa ini. 

Aktor Wiro Sableng ini memperingatinya dengan mengunjungi makam Bastian Tito bersama keluarga kecilnya.

Lewat akun Instagram-nya, Vino G Bastian membagikan foto saat dirinya, Marsha Timothy, dan anak mereka, Jizzy Pearl Bastian, nyekar ke makam Bastian Tito. Ia juga menulis sejumlah kalimat manis yang berisi kenangannya tentang sang ayah dan karakter Wiro Sableng.

Vino G Bastian menulis, "#WiroSableng ‘Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’ lahir dari seorang laki-laki hebat bernama #BastianTito yang lahir tepat pada hari ini 73 tahun lalu."

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kiprah Bastian Tito

Vino G Bastian juga menulis bahwa film Wiro Sableng adalah salah satu bentuk penghormatan atas kiprah sang ayah dalam dunia dunia sastra Indonesia.

"Semoga film yang didedikasikan utk beliau dari niat yang tulus anak2 muda hebat di dunia film Indonesia ini dapat turut melestarikan salah satu karya besar beliau, sekaligus mengingatkan kembali kepada generasi setelahnya bahwa ada seorang penulis “SABLENG” yg karya hebatnya kini telah mendunia."

 

3 dari 3 halaman

Vino G Bastian: Love You, Dad...

Tak hanya itu, Vino juga mengunggah sebuah foto-foto masa lalu sang ayah, dan sebuah video pendek. Video ini berisi pesan Vino kepada sang ayah dan cuplikan tentang film Wiro Sableng yang akan dirilis pada 30 Agustus mendatang.

"Love You Dad.. Selamat Ulang Tahun.. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikanmu yang terbaik dimanapun kau berada. Selalu bangga padamu dimanapun dan sampai kapanpun..."

Loading