Sukses

Diantar Jennifer Garner, Ben Affleck Masuk Pusat Rehabilitasi Lagi

Ini adalah ketiga kalinya Ben Affleck direhabilitasi gara-gara kecanduan alkohol.

Liputan6.com, California - Baru-baru ini Ben Affleck menarik perhatian publik setelah tertangkap paparazi tengah berkencan dengan seorang model Playboy, Shauna Sexton. Tak lama setelah berita ini beredar, Jennifer Garner, sang istri yang telah berpisah dengan Ben Affleck, menyambangi rumah aktor Justice League tersebut.

Ternyata kedatangan Jennifer Garner tak ada hubungannya dengan hubungannya dengan Shauna Sexton. Ia justru mengantar sang suami ke pusat rehabilitasi.

Pada Kamis (23/8/2018), People melaporkan bahwa Ben Affleck kembali masuk pusat rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Ini adalah ketiga kalinya Ben Affleck direhabilitasi gara-gara kebiasaan buruknya.

"Dia mencari pengobatan. Dia tahu dirinya membutuhkan bantuan dan sering mengatakan soal ini," tutur seorang sumber People.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Tegang

People melaporkan Jennifer Garner tiba di rumah Ben Affleck di Brentwood, California, Amerika Serikat, pada Rabu kemarin. Ia lantas terlihat meninggalkan rumah calon mantan suaminya ini dengan wajah yang tegang dan murung.

Jen lantas mengendarai sebuah mobil yang ditumpangi Ben Affleck dan seorang wanita lainnya, menuju sebuah pusat rehabilitas di Malibu.

3 dari 4 halaman

Belum Resmi Cerai

Jennifer Garner dan Ben Affleck sendiri, sebenarnya sudah berpisah sejak 2015 lalu.Permohonan cerai disampaikan kedua belah pihak sejak tahun lalu.

E! News menulis perceraian mereka belum juga diputus pengadilan karena masih ada sejumlah berkas yang belum dilengkapi keduanya.

4 dari 4 halaman

Soal Shauna Sexton

Lantas bagaimana tanggapan Jennifer Garner soal Shauna Sexton yang dikabarkan tengah dekat dengan Ben Affleck?

"Apa dia (Jennifer Garner) senang dia (Ben Affleck) jalan bareng model Playboy yang usianya sangat muda? Jelas tidak," tutur seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini.

Namun bagi Jennifer hal ini tidak penting. Yang menjadi perhatiannya adalah Ben Affleck bisa mengontrol konsumsi alkoholnya, dan siapa yang bisa ia andalkan untuk membantunya mengasuh anak-anaknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.