Sukses

Tasya Kamila Bongkar Rahasia Hidupnya, Apa Itu?

Tasya Kamila baru saja menjalani bulan madu dengan suaminya, Randi Bachtiar.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Kamila mulai blak-blakan soal rahasia kehidupannya usai dipersunting Randi Bachtiar. Rahasia itu terkuak di momen ulang tahun pernikahan mertuanya.

Diketahui Tasya telah resmi menikah dengan Randi Bachtiar pada 5 Agustus 2018. Usai menikah, Tasya dan Randi langsung berbulan madu ke benua Eropa selama 2 minggu.

Usai bulan madu, Tasya langsung memberi kejutan ulang tahun pernikahan kepada mertuanya. Cerita tersebut tertuang dalam postingan foto Tasya di akun Instagramnya.

"Happy 29th anniversary Ibu@ramabakar & bapak @andiwb2000," tulis Tasya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersimpan Lama

Dalam foto tersebut nampak seluruh keluarga Randi, yaitu ayah dan ibunya serta adik Randi. Di balik foto harmonis bersama keluarga barunya, Tasya justru membuka salah satu rahasia dalam hidupnya.

Tak hanya itu, rahasia itu juga dibeberkan di sosial media. Menurut Tasya rahasia itu telah tersimpan lama setiap kali dia berfoto bersama keluarga Randi.

"Slide left untuk mengetahui rahasia2 hidupku," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Tertawa

Ternyata, selama ini Tasya selalu menggunakan bangku kecil untuk membantunya terlihat tinggi di setiap foto. Sontak apa yang dilakukan Tasya ini membuat warganet terhibur. Pasalnya Tasya mau membongkar rahasianya selama ini.

"Ngakakkk kakkk, proses memperbaiki keturunan 😂😂💞," kata akun Aminah.

"Jangan bilang neng tasya kl pergi kemana2 tuh kursi dibawa2 ya buat selfie ahhhahhahahhahaha," kata akun Alexwidia. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.