Sukses

Kata Jimmy The Upstairs Soal Via Vallen Nyanyi Lagu Asian Games 2018

Jimmy The Upstairs mengatakan bahwa kalangan independen pun membicarakan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Dipilihnya Via Vallen sebagai penyanyi lagu resmi Asian Games 2018 menarik banyak perhatian masyarakat. Apalagi setelah ia tampil di pembukaan Asian Games 2018.

Banyak pro kontra yang hadir karena Via Vallen menyanyikan lagu tersebut secara lipsync. Tak hanya di masyarakat umum, para rekan artis lain juga banyak yang membicarakannya.

Salah satunya Jimmy Multhazam, pentolan dari grup The Upstairs. Jimmy membenarkan bahwa kalangan independen pun membicarakan Via Vallen.

Soal lagu yang dibawakan Via Vallen, Jimmy menilai lagu tersebut sesuai dengan perkembangan musik saat ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekinian

"Gue kurang mengikuti kiprahnya beliau. Tapi memang beberapa teman lagi ramai ngobrolin soal ini, namanya juga catchy ya, Via Vallen. Dan lagunya juga pas gue lihat kekinian sekali ya," ungkap Jimmy Multhazam saat ditemui dalam acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).

3 dari 3 halaman

Khas

Jimmy juga memberikan apresiasinya kepada Via Vallen yang bisa membawa dangdut lebih dikenal. Menurut Jimmy, dangdut sudah selayaknya disebut sebagai musik khas dari Indonesia.

"Enggak masalah sih sebenarnya. Gue lihat juga temen-temen dari luar (negeri) pun menganggap dangdut ini eksotis banget ya. Mungkin mereka menganggap dangdut itu seperti bossa nova dari Brazil, reggae dari Jamaika, khas. Keren sih menurut gue sih," ungkap Jimmy Multhazam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.