Sukses

Dekat dengan Ben Affleck, Model Seksi Playboy Ini Digoda Sahabat

Tak cukup dengan kekasih barunya, Ben Affleck kini mulai mendekati model seksi yang tampil di Playboy.

Liputan6.com, Los Angeles: Sejak 2015, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Setelah sempat berdamai, Ben Affleck akhirnya menggugat cerai Jennifer Garner. Hingga kini, tak ada yang mengetahui alasan perceraian keduanya.

Sebuah kabar menyebutkan, Ben Affleck dilaporkan berselingkuh dari Jennifer Garner. Ben Affleck menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

Meski simpang siur, beberapa kali Ben Affleck tepergok berjalan bersama Lindsay Shookus. Sayangnya, Ben Affleck dikabarkan telah putus dari produser ternama tersebut.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekasih Baru

Kabar dengan Lindsay Shookus belum mereda, aktor yang membintangi Batman ini dikabarkan dekat dengan wanita lain. Ia adalah model seksi Playboy bernama Shauna Sexton, seperti diwartakan Entertainment Online, Snin (20/8/2018).

3 dari 5 halaman

Kencan

Sebuah foto beredar luas memperlihatkan Ben Affleck berkencan dengan Shauna Sexton. Kencan itu dilakukan sehari setelah Ben Affleck berulang tahun.

4 dari 5 halaman

Seksi

Shauna Sexton tampak cantik dengan gaun mini. Akibatnya, lekuk tubuh model berusia 22 tahun ini terlihat jelas. Beberapa komentar dari rekan-rekannya pun tampak menggodanya.

5 dari 5 halaman

Bertanya-tanya

Salah seorang rekan Shauna Sexton memujinya, "apakah langit yang mengirimu datang ke dunia?"

Shauna Sexton hanya menjawab," bukan! Hanya Batman."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.