Sukses

Bangga dengan Aksi Joni Gala Panjat Tiang Bendera, Hotman Paris Beri Uang Rp 50 Juta

Hotman Paris mengaku bangga pada aksi heroik Joni Gala.

Liputan6.com, Jakarta - Pelajar bernama Joni Gala baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Aksi heroiknya pada upacara HUT Ke-73 Kemerdekaan RI di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, membuat banyak orang merasa haru dan bangga padanya.

Termasuk pengacara kondang, Hotman Paris. Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris dalam unggahannya di Instagram. Ia memberikan uang tunai sebesar Rp 50 juta pada Joni Gala, yang datang ke Jakarta didampingi oleh orang tuanya.

Ia mengaku bangga pada aksi heroik bocah tersebut. Tak hanya berikan uang tunai, Hotman Paris juga mengajak Joni Gala jalan-jalan dengan mobil lamborghini mewahnya.

"Pahlawan cilik NTT ngaku tidur nya di lantai di rumahnya. Tamu hotman paris dan tamu pengacara duma hutapea ( adik hotman) di kopi joni dibawa naik Lambo tgl 19 agustus pagi hari," tulis Hotman Paris pada unggahannya di akun Instagram, Minggu (19/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepolosan

"Naik tiang bendera udahan he he (sifat berani dan kepolosan anak ini patut ditiru oleh anak muda dan orang tua. Kepada para oknum tukang nyinyir dan tukang hoax agar malu lah jadi manusia pengecut," tambahnya.

Mendapatkan uang tunai dan diajak jalan-jalan dengan mobil mewah, Joni Gala terlihat senang dan selalu menebar senyuman.

 

3 dari 3 halaman

Terpuji

Melihat perbuatan Hotman Paris Hutapea ini, warganet ramai mengomentari unggahan tersebut. Mereka menilai, perbuatan Hotman Paris Hutapea ini termasuk tindakan yang terpuji.

"Dibalik hidup glamornya yang dikomentari netijen, coba liat sisi positifnya bang Hotman belum tentu orang kaya lain bisa seperti beliau @hotmanparisofficial," tulis akun @ningsihrn.

"Rejeki memang tidak akan kemana tentunya dengan semangat dan usaha," tulis akun @_putuyulli.

"Semoga bapak hotman selalu diberikan kesehatan dan rejeki melimpah oleh ALLAH SWT amiin ya Rabb," tulis akun @adearisadona18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini