Sukses

Selamat! Minzy Eks 2NE1 Resmi Lulus Kuliah

Minzy Eks 2NE1 memamerkan beberapa momen kelulusannya kepada penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat di dunia hiburan, Minzy eks 2NE1 ternyata baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya. Pada 17 Agustus 2018, ia dinyatakan lulus dari Jurusan Teologi Universitas Baekseok, Chungcheongnam-do, Korea Selatan.

Kabar bahagia ini pun diperlihatkan Minzy pada unggahan Instagram-nya, di hari yang sama. Lewat postingan itu, mantan anggota termuda 2NE1 ini memamerkan beberapa momen kelulusannya kepada penggemar.

Dalam beberapa foto, wanita kelahiran 1994 ini terlihat tersenyum sembari berpose dengan menggunakan toga di aula kampusnya dan merayakan momen kelulusan dari intitusi pendidikan tersebut.

Dilansir dari Soompi, Minggu (19/8/2018), bersamaan dengan postingan itu, Minzy Eks 2NE1 juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendukung

"Terima kasih kepada para profesor, teman, dan pihak-pihak yang telah mendukung kehidupan perkuliahanku selama empat tahun ini," tulisnya.

Selain itu, melalui postingan yang lain, Minzy juga terlihat berfoto dengan anggota keluarganya. Dalam keterangan penyanyi yang sekarang memilih solo karier ini menuliskan bahwa ia mencintai keluarganya, dan menyayangkan karena anjing peliharaannya tidak bisa ikut berfoto bersama.

 

3 dari 3 halaman

Teladan

Gong Minzy atau yang dikenal dengan nama panggung Minzy masuk ke Jurusan Teologi Universitas Baekseok pada 2014. Selama kuliah di universitas tersebut, Minzy dikenal sebagai mahasiswa teladan yang kerap mendapatkan nilai tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.