Sukses

The Upstairs Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018

Dalam menyambut kemeriahan Pembukaan Asian Games 2018 ini Emtek Group pun menyediakan booth Rest Lounge Emtek.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, sejarah baru akan tercipta. Pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8/2018) tentu akan dikenang masyarakat Indonesia. Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, Indonesia telah mempersiapkan segala macam persembahan yang tentunya sangat menarik.

Tak hanya dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di sekitar area SUGBK juga disediakan beragam booth dan panggung-panggung hiburan, salah satunya di Zona Atung. Satu di antara yang akan mengisi acara Pembukaan Asian Games 2018 di zona ini adalah The Upstairs.

Jimmy Multhazam alias Jimmy Danger dkk akan mengisi panggung di Zona Atung pada Sabtu (18/8/2018) malam. Di depan panggung, terdapat sofa-sofa yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai dan menikmati hiburan yang ada.

Tak hanya itu saja, dalam menyambut kemeriahan Pembukaan Asian Games 2018 ini Emtek Group pun menyediakan booth Rest Lounge Emtek Group, tepat di depan panggung Zona Atung.

Emtek Group adalah holding company sejumlah media besar seperti SCTV dan Indosiar termasuk media online Liputan6.com. Dua stasiun televisi ini adalah official broadcaster Asian Games 2018.

Dalam booth Rest Lounge Emtek tersebut tersedia berbagai macam hiburan dan fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Mudah

Pengunjung bebas beristirahat dan menikmati segala fasilitas di dalam booth Rest Lounge Emtek. Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) serta pin pengguna di smartphone-nya. Jadi jangan lupa kunjungi Rest Lounge Emtek di Zona Atung, SUGBK.

 

3 dari 3 halaman

Kemudahan Menyaksikan Asian Games

Di sekitar booth Rest Lounge Emtek, tersedia pula booth-booth makanan, minuman, serta hiburan-hiburan lain. Perhelatan Asian Games 2018 nantinya dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, Nexmedia, dan O Channel sebagai bagian dari Emtek, yang merupakan official broadcaster ajang multievent antar negara Asia tersebut.

Tak hanya lewat layar televisi, di media online dapat juga disaksikan pertandingan dan berita-berita terkininya di Liputan6.com, Bola.com, dan Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.