Sukses

Lihat Curhatan Sang Anak di Buku Harian, Dewi Perssik Miris

Dewi Perssik dikejutkan oleh apa yang selama ini dipendam oleh sang putra.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik tak bisa bicara banyak mendapati curahan hati putranya, Felice Gabriel, yang ia temukan di dalam buku hariannya. Dewi Perssik menemukan buku harian putranya dalam keadaan tak terkunci.

Saat membaca isinya, Dewi Perssik dikejutkan oleh apa yang selama ini dipendam oleh sang putra. Dalam penuturannya, ada beberapa pertanyaan yang membuat Dewi Perssik tak bisa berkata-kata.

"Iya dia itu kan punya diary enggak ada kuncinya, mungkin dia lupa naruh aku ambil kuncinya dia enggak tau, aku baca," kata Dewi Perssik mengawali kisahnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).

Dewi Perssik tak menyangka bahwa putranya mendapat perlakuan kurang baik dari teman-temannya. Gara-garanya adalah statusnya sebagai anak Dewi Perssik yang notabene adalah seorang artis.

"'Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis. Yang jadi pertanyaanku adalah apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya'," ujar Dewi Perssik menjelaskan isi tulisan sang putra.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebut Anak Tiri

Tak hanya itu saja, rupanya teman-teman dari anak Dewi Perssik menyebutnya sebagai anak tiri. Padahal, ia sendiri belum mengerti arti anak tiri itu apa.

"Terus kedua, 'Orang-orang bilang aku anak tiri anak tiri. Maksudnya itu anak tiri apaan sih, aku selalu disayang sama Papa Mama aku dimanja sama Papa Mama. Lah terus aku juga diceritain sama Papa Mama aku dilahirin waktu itu mamaku sakit inilah cerita aku'," lanjut Dewi Perssik lagi.

3 dari 3 halaman

Ditaksir Teman

Selanjutnya, Dewi Perssik juga menceritakan bahwa sang putra rupanya banyak disukai oleh teman-teman perempuannya.

"Nah terus ketiga 'Aku ada perempuan, temen-temenku banyak yang suka, tapi aku jujur aku cari yang enggak matre kayak mama aku'," ujar Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.