Sukses

Sempat Takut Melahirkan, Nadia Vega Akhirnya Siap Punya Anak

Nadia Vega dan suami sempat memutuskan untuk menunda punya momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah tiga tahun lamanya Nadia Vega menjadi istri Sultan Yaar Jorik Dozy. Namun hingga kini, belum juga terdengar tangisan bayi yang menghiasi keluarga kecil mereka.

Nadia Vega dan suami memang sempat memutuskan untuk menunda memiliki momongan. Itu disebabkan wanita 30 tahun itu sempat paranoid pada persalinan.

"Iya sih agak parno, soalnya waktu itu nonton video lahiran, aku takut. Harus ngobrol sih katanya buat kuatin kalau harus terima, itu natural kok (kodrat wanita untuk melahirkan)," imbuh Nadia Vega di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

Dan saat ini, Nadia Vega telah berhasil melawan rasa takutnya. Ia dan sang suami berharap agar Tuhan segera memberinya keturunan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Waktu

"Sudah mulai sih (mau punya anak), tinggal nunggu waktu, nanti tinggal progam aja sih. Tunggu waktu yang tepat," papar bintang film Masih Adakah Cinta Kita tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Lihat Teman

Keinginannya untuk memiliki anak muncul saat melihat teman-teman seusianya sudah asyik bermain dengan buah hati. Sebagai wanita, naluri keibuan Nadia Vega pun muncul.

"Awalnya buat kita ya sudah jalanin aja. Terus sudah mulai memikirkan sih untuk punya anak, kan lihat teman-teman. Apalagi perempuan kan instingnya ya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.