Sukses

Sinopsis Lovely Horribly, Drama Horor nan Kocak Bertabur Bintang

Ada banyak hal yang menarik dalam drama ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru yang dibintangi Song Ji Hyo, Lovely Horribly, kini tengah menarik perhatian publik. Dilansir dari Soompi, Rabu (15/8/2018), dalam penayangan perdana Lovely Horribly pada 13 Agustus lalu di KBS, drama ini langsung merebut peringkat dua dalam rating acara televisi yang tayang di jam yang sama.

Memang ada banyak hal yang menarik dalam drama ini. Yang pertama, adalah jajaran para pemain yang merupakan para artis beken di Korea Selatan.

Selain Song Ji Hyo, ada aktor Park Shi Hoo, Lee Gikwang dari Highlight, serta Eunjung dari T-Ara.

Belum lagi cameo yang hadir dalam Lovely Horribly. Dalam episode awal, muncul rekan Song Ji Hyo dari variety show Running Man, Haha.

 * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paduan Genre

Tak hanya para bintang yang tampil di serial ini, jalinan cerita Lovely Horribly pun terbilang unik. Apalagi naskahnya adalah pemenang dari kompetisi penulisan skrip yang digelar KBS pada tahun lalu.

Genrenya pun dipadukan antara romantis, horor, dan juga komedi.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Lovely Horribly

Lovely Horribly mengisahkan tentang seorang penulis naskah yang tak kunjung bernasib baik, Oh Eul Soon (Song Ji Hyo). Bahkan mantan kekasihnya, yang diperankan oleh Haha, merasa ketularan tak beruntung dan minta putus.

Di lain pihak, ada Yoo Philip (Park Shi Hoo), aktor populer yang selalu beruntung. Keduanya, ditakdirkan untuk bertemu.

Sementara itu Lee Gikwang akan berperan sebagai Lee Sung Joong, seorang produser drama yang diam-diam naksir kepada Eul Soon. Ia juga menyimpan satu rahasia yang cukup besar: ia sebenarnya bisa melihat hantu.

Eunjung T-ara berperan sebagai Shin Yoon Ah, pacar Philip yang juga memendam satu rahasia di balik wajah cantiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.