Sukses

Demi Film Rompis, Beby Tsabina Harus Kehilangan Ini

Beby Tsabina harus merelakan rambut panjangnya demi perannya sebagai Meira dalam film Rompis.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina tak main-main memerankan tokoh Meira dalam film Rompis (Roman Picisan). Ia sampai rela memotong dan mewarnai rambut panjangnya demi peran tersebut.

Menurut Beby Tsabina, awalnya ia mengaku berat memotong rambut panjangnya itu . Terlebih ayahnya sangat suka melihat Beby Tsabina dengan rambut panjang karena dianggap semakin terlihat cantik.

"Dibilang berat pastinya, karena dari dulu aku enggak dibolehin potong pendek sama papa sendiri, karena dia suka rambut aku panjang. Memang kan rambut mahkota buat wanita," Beby ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan saat screening dan press conference film Rompis , Selasa (14/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Izin Ayah

Beby mengaku kesulitan meminta izin untuk memotong rambut kepada ayahnya. Bahkan Monty Tiwa selaku sutradara sempat ingin turun tangan agar Beby diperbolehkan memotong rambut.

Sampai akhirnya Beby bisa meyakinkan ayahnya dan mengantongi izin untuk memangkas rambut indahnya itu menjadi pendek.

"Awalnya memang susah banget buat minta izin ke papa mama. Pak Monty sampai bilang 'Boleh enggak aku aja yang bilang ke papa kamu?'. Tadinya memang enggak boleh potong, tapi aku yakinkan papa akhirnya bisa," ungkap Beby Tsabina.

3 dari 3 halaman

Beradaptasi

Beby Tsabina sempat kaget ketika melihat rambutnya yang selama ini panjang menjadi pendek. ia juga harus beradaptasi, lantaran sudah terbiasa dengan rambut panjang yang terurai.

"Sebelum dipotong belum kaget nih, terus pas dipotong, aduh..Tapi lama-lama beradaptasi sendiri sih dan mikir kapan lagi rambutnya bisa sependek ini dan fresh juga," kata Beby Tsabina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.