Sukses

Debut dengan Lagu EDM, Patricia Mewakili Anak Masa Kini

Patricia memiliki single andalan perdana berjudul Baby It's You.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik di Indonesia kini semakin berwarna, terlebih dengan kehadiran sesosok penyanyi remaja wanita bernama Patricia Selena Wijaya atau yang akrab disapa Patricia.

Percaya diri dengan suara dan gaya bernyanyi yang dinilai unik, Patricia memiliki single andalan perdana berjudul "Baby It's You", buah karya komposer Andre Hippo (Adrian Warouw).

Pilihan Patricia untuk dibuatkan lagu oleh Andre tak salah. Pasalnya sang komposer telah menelurkan lagu-lagu hits milik 7Icons, Indah Dewi Pertiwi, Super7, hingga HITS.

"Pas ketemu sama mas Andre Warow, dikasih support, terus dikasih masukan tentang bermusik, aku jadi makin semangat buat terjun ke dunia musik secara profesional," ujar Patricia dalam sebuah siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep yang Ceria

Patricia pun memilih EDM dengan konsep ceria dan segar. Ia mengemas lirik lagunya dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Rencananya lagu perdananya akan dirilis secara nasional dan internasional.

"Karena emang passion-ku sebenarnya di musik, walaupun sekolahnya enggak berkaitan sama musik, tapi karena memang sudah jiwanya di situ, selalu saja tetap nyanyi, terus musik juga," ia menjelaskan alasannya menyanyi.

3 dari 3 halaman

Anak Zaman Now

Patricia pun yakin bahwa lagu debutnya ini bisa diterima oleh anak-anak di masa kini.

"Lagu ini kita banget, lagu yang aku yakin banyak banget anak zaman now yang ngerasain hal yang sama. Kita suka sama orang, tapi takut banget buat nyatain. Ya, kayak wakilin kita saja sih," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini