Sukses

Cemburui Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Sebut Wanita Lain Itu Pelakor

Elly Sugigi cemburu karena Anggia Chan kedapatan jalan bareng kekasihnya, Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Kali ini, ia terang-terangan membunyikan genderang perang dengan seorang wanita yang diketahui bernama Anggia Chan.

Dalam unggahan di Instagram Anggia Chan, Elly Sugigi menyebut bahwa wanita tersebut adalah pelakor (perebut laki orang). Elly Sugigi merasa cemburu karena Anggia Chan kedapatan jalan bareng kekasihnya, Irfan Sbaztian.

"Cakep2 kok mau nya sama pacar orang anggi ..gk bisa apa km cari cowo lain buat jln sm km..pelakor kah km .@anggia_chan," tulis Elly Sugigi dalam unggahan Anggia Chan pada Selasa (14/8/2018).

Dari situ Anggia Chan sempat membalas langsung komentar Elly Sugigi dalam unggahannya itu.

"Mpok.. kenapa jadi panjang smpe ke sini yaa," balas Anggia Chan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buang Waktu

Tak hanya itu saja, Anggia Chan juga memberikan reaksi lain. Lewat unggahan Instagram Story-nya, Anggia Chan mengatakan bahwa dirinya enggan menanggapi masalah tersebut karena hanya akan membuang waktunya saja.

 

3 dari 3 halaman

Naik Darah

Namun sepertinya kesabarannya itu telah habis. Di unggahan Instagram Storynya yang lain, Anggia Chan mengatakan kalau Elly Sugigi terlalu curiga karena sering dibohongi oleh laki-laki.

"Mpok ely, gue tau elu dari dulu sering di sakitin dan di bohongi cowok, tapi please nggak usah curiga berlebihan sm gue, jangan tuduh2 gue terus sm IRFAN, gue udah berusaha nggak naik darah nanggapi andahhhhhh," tulis Anggia Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi