Sukses

Pemain Film Sang Penggoda Hibur Pengungsi Gempa Lombok

Berbagai bantuan terus mengalir kepada para korban gempa Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Lombok mengguncang Indonesia baru-baru ini. Sebanyak 436 orang meninggal dunia, sedangkan yang lainnya kehilangan tempat tinggal.

Berbagai bantuan terus mengalir kepada para korban gempa Lombok. Selain kebutuhan makanan dan tempat tinggal baru, kondisi mental pun menjadi perhatian khusus.

Hal itu menggugah rasa simpati para pemain film Sang Penggoda seperti Yanni Melwani, Reynaldi, dan Lolyta Deary. Di bawah payung Mans Entertainment, para bintang film Sang Penggoda itu langsung terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mereka datang menuju tenda pengungsian di tiga tempat di Lombok Utara, yakni di pos pengungsian Tanjung, Manade dan Kondang. Ketiga bintang Sang Penggoda itu pun langsung memberikan hiburan dan semangat kepada para korban gempa Lombok.

"Dengan melihat langsung rumah-rumah yang hancur, hati saya merasa terenyuh dan sangat tersayat. Maka dari itu, sudah seharusnya kita sebagai manusia saling membantu satu sama lain," kata Yanni Melwani kepada Liputan6.com, Senin (13/8/2018).

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan

Tak cuma menghibur para korban gempa Lombok, Yanni cs juga memberikan bantuan berupa uang, makanan, pakaian, tenda, dan obat-obatan.

3 dari 3 halaman

Duka Bersama

"Saatnya masyarakat Indonesia bergotong-royong menjadikan musibah gempa sebagai duka nasional. Duka Lombok, duka kita bersama," ujar Reynaldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.