Sukses

Reza Bukan Titip Keluarga Selama Ditahan, Farid Aja: Sudah Sering Kita Lakukan

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya Reza Bukan oleh polisi di kediamannya di Cengkareng, Jakarta Barat pada Juli lalu, tentu saja memberi pukulan berat bagi keluarganya. Untungnya, sang presenter bertubuh tambun ini masih memiliki rekan kerja sekaligus sahabatnya, Farid Aja. 

Farid mengatakan, sudah sejak lama ia dan pria 37 tahun itu memiliki kesepakatan khusus. Bersahabat dan merintis karier bersama selama hampir 20 tahun, keduanya sepakat untuk saling menganggap keluarga satu sama lain.

Tak ayal, saat salah satu dari mereka terkena musibah seperti yang kini dialami Reza Bukan, Farid pun mengemban tanggung jawab yang besar.

"Kalau titip menitip, kalau keluarga, saya dan keluarga Reza sudah saling menitip selama hidup ini. Ketika nggak ada masalah dan musibah pun, saya selalu nitip Reza, Reza pun selalu nitip pada keluarga saya...Jadi titip menitip sudah sering kita lakukan," ucap Farid Aja saat menjenguk Reza Bukan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Besar

Karena itu, meski mengaku sempat terpukul saat mendengar kabar Reza Bukan terlibat kasus narkoba, Farid pun berusaha bangkit. Ia mengaku sempat ingin mundur dari industri hiburan sambil menunggu Reza Bukan kembali. 

Namun Farid akhirnya memilih bersolo karier lantaran memiliki tanggung jawabnya yang besar.

3 dari 3 halaman

Bersolo Karier

"Saya punya anak, saya punya istri yang juga memerlukan biaya. Akhirnya saya mengambil kesimpulan ya sudahlah saya solo karier bakal berjuang sendiri dan mudah-mudahan Reza juga bisa mengerti ini," terangnya.

"Makanya saya berpikir keluarga saya perlu makan saya perlu makan, anak saya perlu sekolah makanya Reza memutuskan kita bersolo karier," tutur Farid Aja. (Rivan YRS/ Bintang.com)

Loading