Sukses

Alasan Putri Marino Tertutup soal Kandungannya

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino enggan menjawab segala bentuk pertanyaan yang menyangkut kandungannya. Ketika ditanya soal usia kandungannya saat ini, istri Chicco Jerikho itu seakan merahasiakannya.

Putri Marino juga terlihat jenuh mendengar pertanyaan-pertanyaan yang sama. Ia hanya meminta doa untuk kesehatan bayi yang di kandungannya.

"Sudah berbulan-bulan. Aku enggak mengerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, 'Sudah berapa bulan? Sudah berapa bulan?'," kata Putri Marino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2018).

Kendati demikian, Putri Marino menolak disebut merahasiakan usia kandungannya itu. Menurut Putri Marino, usia kandungannya itu cukup diketahui orang terdekatnya. 

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khusus Keluarga

"Aku enggak bakal kasih tahu kalian berapa bulan, karena berapa bulan itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu dan teman-teman. Sebenarnya tidak merahasiakan, cuma karena aku pengin keep this for family and friends saja sih," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Kelahiran

Sementara itu, saat ini Putri Marino mengaku belum mempersiapkan segala sesuatu soal persalinannya. Yang lebih penting baginya adalah soal kesiapan mental.

"Belum persiapan. (Kalau) mental sih sudah siap sih," katanya mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.