Sukses

Reza Bukan Ditangkap, Farid Aja Sempat Ingin Mundur dari Panggung Hiburan

Sebagai sahabat, Farid Aja mengaku cukup terpukul atas penangkapan Reza Bukan oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan saat ini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Reza Bukan ditangkap pada akhir Juni lalu di kediamannya di Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, sepulang dari lokasi syuting. Reza Bukan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Sahabat dekatnya, Farid Aja, mengaku cukup terpukul atas penangkapan Reza Bukan. Apalagi, selama ini diketahui bahwa keduanya kerap menjadi teman duet di panggung hiburan.

Bahkan, Farid Aja sempat galau akan menjenguk sahabatnya itu atau tidak. Hal itu disampaikannya usai menjenguk Reza Bukan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8/2018).

"Jadi waktu pertama kali Reza ditangkap, buat saya down sebenarnya. Saya sempat bingung kok bisa sampe begini. Dan itu membuat saya setiap hari berpikir jenguk apa enggak," aku Farid Aja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ingin Mundur

Mendapati sang partner yang mendekam di penjara, Farid Aja sempat terpikir untuk tidak melanjutkan kariernya hingga masalah Reza Bukan benar-benar selesai. Namun, keadaan yang terjadi justru sebaliknya, ia menyadari bahwa dirinya harus tetap eksis meski harus berkarier tanpa Reza Bukan.

"Saya sempat ambil keputusan, 'Ya udah lah saya akan berhenti menunggu sampai Reza selesai'. Tapi ternyata hidup saya juga harus berlanjut. Saya punya anak, saya punya istri yang juga memerlukan biaya. Akhirnya saya mengambil kesimpulan, ya sudahlah saya solo karier bakal berjuang sendiri dan mudah-mudahan Reza juga bisa mengerti ini," ungkap Farid Aja.

3 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Dalam kesempatan itu, Farid Aja juga meminta masyarakat agar memberikan doa yang terbaik untuk Reza Bukan sehingga keduanya bisa kembali berkarier bersama.

"Sekaligus saya mohon doa dari teman-teman semua, agar diberikan jalan yang terbaik. Mudah-mudahan segera direhab dan bisa kembali menghibur bersama kita semua," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.