Sukses

Sepatu Louboutin Milik Krisdayanti Dihargai Rp 6 Juta

Krisdayanti melelang beberapa barang-barang berharganya. Untuk apa?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan para selebritas untuk menggalang dana bagi korban Gempa Lombok. Seperti dilakukan Krisdayanti yang juga memilih melelang barang-barang pribadinya.

Dari hasil lelang, menurut Krisdayanti, akan langsung diberikan kepada korban Gempa Lombok melalui acara Malam Penggalangan Dana untuk Bencana Lombok yang digagas sahabatnya, Iis Sugianto.

Krisdayanti merupakan salah satu artis yang ikut berpartisipasi dalam acara yang digelar di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018) malam.

Dalam acara itu, Krisdayanti melelang atribut fashion yang pernah digunakannya untuk manggung.

 

Saksikan video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelang Sepatu

Di atas panggung, Krisdayanti membuka penawaran senilai Rp 750 ribu untuk sepatu merk Louboutin miliknya.

"Sepatu baru dipakai satu kali. Mohon maaf bukan bekas, ini limited edition bapak dan ibu sekalian, merk Louboutin dari Italia, Christian Louboutin," kata penyanyi yang karib disapa KD ini.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dihargai Rp 6 Juta

"Nomernya 38, nomer yang usually dipakai semua perempuan Indonesia nomor 38," istri Raul Lemos itu menguraikan. 

Setelah alot menaikan harga, sepatu yang pernah dipakai saat rekaman di Los Angeles itu tembus 6 juta rupiah. Nantinya, hasil lelangan itu akan diberikan langsung kepada korban gempa di Lombok. (Kapanlagi.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.