Sukses

Baru 7 Hari Melahirkan, Mytha Lestari Menangis karena Anak

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari akhirnya menapaki status baru sebagai seorang ibu usai melahirkan anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswara alias Kala. Sebagai orangtua baru, pelantun "Aku Cuma Punya Hati" itu mengalami banyak hal tak terduga.

Seperti yang dialaminya, Kamis (9/8/2018) kemarin. Mytha Lestari tiba-tiba membayangkan kelak dirinya akan ditinggal Kala menikah. Padahal putranya sendiri saat ini baru berusia tujuh hari.

"Tiba-tiba nangis mikirin nanti kalau Kala nikah gimana. Terus aku last dance pakai lagu "You and I" Michael Buble. Sedih banget. Dasar anaknya baru tujuh hari juga," kata Mytha Lestari seraya menertawakan dirinya sendiri di Instagram Stories-nya.

Meski Kala masih sangat kecil, Mytha Lestari sudah memiliki bayangan soal masa depan putranya. "Aku sudah punya prinsip bahwa aku enggak akan cariin jodoh buat Kala, biar dia cari pasangan hidupnya sendiri," lanjut Mytha.

 

2 dari 3 halaman

Baby Blues

Sayangnya, kebahagiaan Mytha Lestari menjadi ibu baru sempat terganggu setelah dirinya mengalami baby blues. Kondisi di mana seorang wanita merasa sedih dan gundah usai melahirkan.

Beruntung, Mytha Lestari tidak harus melewati masa-masa baby blues ini seorang diri. Ada sang suami, Barry, yang selalu berusaha membuat Mytha tersadar.

"Laki-laki ini adalah potret seorang suami dan ayah yang LUAR BIASA !!! Gw sedang menghadapi “Baby Blues” situation yang cukup serius, dan Suami gw selalu bisa menyadarkan gw kembali ke track nya," cerita Mytha di Instagram pribadinya, Selasa (7/8/2018).

 

3 dari 3 halaman

Di-bully

Parahnya lagi, Mytha Lestari juga harus menerima komentar pedas dari publik lantaran ia melahirkan melalui persalinan cesar. Hal ini membuat Mytha sempat naik darah.

"Guys. Gue mohon banget, jangan banding-bandingin orang yang melahirkan dengan normal atau cSection. Percayalah, perjuangan kami sama saja! Gue baru merasakan rasanya dibantai habis-habisan," tulisnya, Selasa (7/8/2018).

Semula, Mytha Lestari ingin melahirkan secara normal. Namun, karena pembukaannya tak kunjung bertambah, dokter memutuskan untuk melakukan tindakan cesar. Apalagi, kondisi ketubannya sudah mengering.

Artikel Selanjutnya
Melahirkan Anak Secara Caesar, 4 Artis Tanah Air Ini Justru Di-bully
Artikel Selanjutnya
Alami Baby Blues, Mytha Lestari Disadarkan Suami