Sukses

Demi Popok Anak, Ayudia Bing Slamet Rela Kerja Keras

Ayudia Bing Slamet dan Ditto rela melakukan apa pun demi membeli keperluan Sekala.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto semakin giat bekerja. Ditambah lagi, pasangan muda ini telah dikaruniai seorang anak bernama Dia Sekala Bumi.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun kini mulai menjajal sebagai penulis buku seri #TemanTapiMenikah, membuat vlog di YouTube, hingga membentuk band Dengarkan Dia. Lantas, khayalak ramai bingung disebut siapakah mereka: penulis, YouTuber atau musikus?

"Nah, itu dia sebenarnya yang kadang-kadang kita sendiri takut: kita ini apa sih? Tapi kita senangnya dibilang seniman aja," kata Ditto ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Ternyata, Ayudia Bing Slamet dan Ditto mau melakukan apa pun demi membeli keperluan Sekala, termasuk menabung untuk pendidikan anak mereka kelak.

"Enggak tahu ya kalau nanti Ayu main film lagi, Ayu jadi sutradara videoklip, kita enggak tahu. Yang pasti kita senang di dunia seni ini. Jadi, kita melakukan untuk popok Sekala. Karena untuk sekolah dia mahal. Belum lagi kalau nanti mau tambah anak," tambah pemilik nama lengkap Muhammad Pradana Budiarto itu.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Bertengkar

Setiap pasangan berumah tangga pasti akan berselisih bila disibukkan oleh pekerjaan. Namun, berbeda dengan Ayudia dan Ditto, keduanya malah membutuhkan bekerja untuk menjaga keharmonisan.

"Daripada (pasangan) tanya lagi makan, ngapain saja di rumah, bahasannya akan lebih banyak kalau ngomongin kerjaan. Misal, ngomongin lagu, itu bakal jadi panjang, jadi selalu ada obrolan baru di meja makan," ucap Ditto.

Ayudia menambahkan, "Tapi kita memang harus kerja bareng karena ada momen di mana kita libur dan enggak ngapa-ngapain, kita malah berantem gitu. Kalau kerja malah banyak ngobrol gini, gini, gini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kelola Uang

Mengingat kerja bareng, tentu banyak yang penasaran soal pembagian honor pelantun tembang "Bersenyawa ini". Namun, Ditto blak-blakan menjawab kalau soal keuangan dipegang oleh Ayu di mana ia merasa istrinya bisa lebih jeli dalam me-manage pemasukan serta pengeluaran.

"Fee sih semua masuk ke Ayu dulu ya. Bisa ditanya ke manajer kita, kalau undang nomor rekening atas nama Ayudia Chaerani. Ayu juga dari kecil sudah strong (di dunia entertainment) dan tahu porsinya masing-masing, jadi kalau fee tetap ke rekening istri," ucap Ditto seraya tertawa. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.