Sukses

Ketularan Beby Tsabina, Umay Shahab Jadi Penggemar Lisa BLACKPINK

Umay Shahab mendadak jadi penggemar Lisa BLACKPINK karena Beby Tsabina.

Liputan6.com, Jakarta - Demam BLACKPINK semakin merambah di Tanah Air menjelang kedatangan salah satu personelnya, Lisa. Salah satunya yang mendadak jadi penggemar Lisa BLACKPINK adalah Umay Shahab.

Hal itu disampaikan oleh sahabatnya yang juga penggemar BLACKPINK, Beby Tsabina. Beby Tsabina menceritakan bagaimana Umay Shahab bisa ikut jadi penggemar BLACKPINK.

"(Umay suka Lisa BLACKPINK) Itu baru banget, kan heboh tuh Lisa mau ke sini dan dia (Umay) kan temen aku. Jadi ngelihat terus update-an aku akhirnya ngomongin kemarin, ngomongin BLACKPINK," kata Beby Tsabina di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018).

Dari perbincangan itu, Umay lalu penasaran dengan Lisa BLACKPINK dan mencari tahu lewat mesin pencari. Namun, dirinya saat itu masih apatis soal Lisa dan BLACKPINK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terima

Sikap Umay Shahab membuat Beby Tsabina sedikit "ngotot" membela idolanya. Akhirnya hal itu membuat Umay justru lebih ingin mengetahui lebih banyak soal Lisa.

"Dia bilang 'Ah (Lisa) dari mana sih cantiknya, udah gue Google’. Aku enggak terima dong, ‘Yah terserah lo kalau mau bilang enggak cantik’ terus dia kepo lagi," ungkap Beby Tsabina.

 

3 dari 3 halaman

Pengakuan

Setelah semalaman mencari tahu lebih banyak soal Lisa BLACKPINK, keesokan harinya Umay Shahab langsung mengakui kecantikan Lisa BLACKPINK kepada Beby Tsabina.

"Akhirnya semalem stalking IG Lisa terus akhirnya dia bilang 'Wah Beb cantik ternyata Beb, bener-bener cantik’," tutur Beby Tsabina diiringi tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.