Sukses

Arti Nama Anak Pertama Mytha Lestari

Mytha Lestari akhirnya resmi menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari akhirnya resmi menjadi ibu. Dia telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (2/8/2018) malam, di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Penyanyi berusia 27 tahun ini telah menyematkan nama indah untuk sang anak. Bayi mungil itu diberi nama Mahatma Kala Maheswara. Tentu nama tersebut memiliki arti baik.

"Mahatma orang berjiwa besar dari Mahatma Ghandi. Kala, itu artinya matahari dalam bahasa Hawaii," kata Mytha Lestari, di Rumah Sakit Brawijaya, Minggu (5/8/2018).

"Kalau Maheswara itu nama dari nenek. Artinya raja besar. Jadi arti nama dia adalah pemimpin besar yang bisa membawa berkah seperti matahari di siang hari," papar Mytha Lestari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Ibu Baik

Sebagai orangtua, Mytha Lestari bertekad menjadi ibu yang baik dari berbagai aspek. Ya, setelah melahirkan, ia paham betul tentang arti penting seorang ibu.

"Saya belajar gimana caranya bisa melakukan apa pun untuk anak. Semua sudah terbukti juga kan rasa sakit dan takut saat melahirkan sudah bisa terkalahkan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Keinginan yang Tak Terwujud

Sebenarnya Mytha Lestari ingin melahirkan dengan persalinan normal. Namun karena pembukaan tak kunjung bertambah, jalan operasi cesar pun ditempuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.