Sukses

Ditahan, Reza Bukan Berusaha Tabah

Reza Buka terjerat kasus narkoba dan kini ditahan di Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Reza Bukan saat ini masih menjadi tahanan Polres Jakarta Barat untuk kasus narkoba yang menjeratnya. Kondisi tersebut diperparah dengan kenyataan bahwa tak ada satu pun rekan Reza Bukan yang menjenguknya, kecuali Uya Kuya dan istrinya, Astrid.

Hal itu disampaikan presenter kondang itu usai menjenguk Reza Bukan beberapa waktu lalu, di Polda Metro Jakarta Barat.

"Tadi dia nangis dan saya juga nangis karena baru sempat jenguk sekarang. Saya tanya 'yang udah nengok siapa?' Ternyata belum ada satupun teman yang nengok ke sini. Baru kita doang," kata Uya Kuya.

Reza Bukan ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, 30 Juni lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepedihan

Kendati demikian, Reza Bukan mencoba tetap pasrah dan tabah menghadapi cobaan-cobaan ini. Hal itu disampaikannya kepada Uya Kuya.

"Dia sih pasrah. Intinya dia enggak mau larut dalam kepedihan. Tabah. Dia udah susah, enggak mau jadi susah lagi. Dia berusaha untuk happy aja," lanjut Uya tentang rekan sesama presenter itu.

3 dari 4 halaman

Tanda-tanda Pemakai

Uya Kuya sendiri tak pernah menyangka sebelumnya Reza Bukan bisa terjerumus dalam kasus narkoba ini. Pasalnya, selama mengenal Reza Bukan, ia tidak melihat sedikit pun tanda-tanda Reza Bukan adalah seorang pemakai.

4 dari 4 halaman

Syuting Terakhir

"Enggak. Saya terakhir syuting sama dia Febuari. Sebelumnya saya udah berapa tahun satu frame sama dia. Saya enggak pernah melihat gejala-gejala kayak gitu," ujar Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.