Sukses

HyunA - E'Dawn Mengaku Pacaran, Promosi Lagu Baru Langsung Dihentikan

HyunA, E'Dawn, dan Hui baru saja comeback dengan album terbaru mereka, REtro Futurism.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar K-Pop belakangan tengah dihebohkan dengan berita soal hubungan asmara antara HyunA dan E'Dawn.

Bukan hanya karena berita ini semula dibantah oleh agensi yang menaungi HyunA dan E'Dawn, Cube Entertainment. Namun juga karena keduanya tergabung dalam trio Triple H, bersama rekan E'Dawn dari Pentagon, Hui.

Apalagi, HyunA dan kedua rekannya ini baru saja comeback dengan album terbaru mereka, REtro Futurism.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (4/8/2018), hal ini disampaikan sendiri oleh sumber dari Cube Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibatalkan

"Benar bahwa penampilan mereka di Music Core, Inkigayo, serta acara fan sign dibatalkan. Promosi untuk album mereka berakhir di acara Music Bank (4 Agustus)."

Hal ini lantas diperkuat oleh pernyataan resmi Cube di Twitter mereka pada hari ini.

"Acara fan sign Triple H yang dijadwalkan hari ini dibatalkan karena persoalan internal. Kami minta maaf pada semua orang yang telah mendaftar," tulis juru bicara Cube. Disertakan pula tautan bagi peserta fan sign untuk melakukan pengembalian dana atas album yang telah mereka beli.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Bohong

Seperti telah diberitakan sebelumnya, E'Dawn dan HyunA telah berpacaran sejak Mei 2016 lalu. Keduanya mengakui hubungan ini karena tak ingin berbohong kepada penggemar.

"Kami ingin secara jujur mengakui hal ini kepada fans kami, sekaligus bisa tampil secara percaya diri saat bersenang-senang di panggung," tutur mereka kepada media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.