Sukses

Chelsea Islan Mandi Lumpur Semalaman demi Film Sebelum Iblis Menjemput

Saat menjalani pengambilan gambar ini, tenaga Chelsea Islan dikuras habis.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Chelsea Islan bermain dalam film bergenre horor. Aktris berusia 23 tahun ini mengambil peran dalam film garapan Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Proses syuting untuk film ini setidaknya memakan waktu hingga 29 hari. Selama itu pula Chelsea Islan mengaku bahwa fisiknya benar-benar dipakai untuk bekerja secara intens.

"Capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi sudah enggak kenal jam dan lain-lain. Cuma intinya dari film ini kita bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia bisa total maininnya," kata Chelsea Islan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Ada satu adegan yang paling berat, yakni pengambilan gambar untuk bagian ending atau akhir film. Selain harus bermandikan lumpur, tenaga Chelsea juga dikuras habis, karena cerita hanya fokus pada karakter yang ia perankan, Alfie.

"Karena itu udah sendiri juga, enggak ada lawan mainnya di situ. Jadi effort-nya semua pasti ada di karakter si Alfie yang harus berjuang. Dan itu udah hari-hari terakhir syuting," ia menceritakan tentang film yang sama bagusnya dengan Pengabdi Setan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semalaman

Yang membuat adegan ini kian berat, pengambilan gambarnya dilakukan semalaman. 

"Jadi memang udah energinya yang, waah semua dikeluarin gitu energinya. Adegannya yang di lumpur itu berjam-jam dan bukan kayak yang satu jam, dua jam. Itu benar-benar jam 11 malam sampai jam 8 pagi, sampai besok harinya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Tayang 9 Agustus

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Saat ayahnya (Ray Sahetapy) koma karena penyakit misterius, ia memutuskan untuk mendatangi vila yang kerap didatangi ayahnya.

Sebelum Iblis Menjemput akan tayang pada 9 Agustus 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.