Sukses

Berakting di Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce Sempat Gugup

Dalam Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce beradu akting dengan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Bila biasanya Pevita Pearce dikenal lewat peran-perannya di film drama, kini ia tampil dengan satu hal baru. Bersama Chelsea Islan, ia melakoni adegan penuh cipratan darah dalam film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput.  

Tak heran bahwa bagi Pevita Pearce, film garapan Timo Tjahjanto dengan rumah produksi Sky Media, Legacy Pictures ini adalah sebuah pengalaman baru.

"Ini sesuatu yang baru buat aku karena sebelumnya dari drama ke horor, di awal ada rasa nervous tapi juga excited penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana," tutur Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Adik Keenan Pearce ini mengatakan bahwa aktingnya di film ini dibantu oleh lawan mainnya, Ruth Marini. Semua ia lakukan karena Ruth merupakan salah satu seniman yang sudah apik di bidangnya. Dan di film ini Ruth yang dikenal sebagai pemain teater juga menjadi acting coach.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segila Apa?

"Prosesnya juga dibantu Mbak Ruth untuk pendalaman karakternya mau dibawa segila apa. Memang dari yang aku lihat dan jalani drama dan horor itu teknisnya berbeda. Mungkin kalau drama dari yang emosionalnya dalam ke mata, kalau horor atau action itu dari eksternal baru diisi dalamnya," tutur Pevita Pearce tentang film yang sebagus Pengabdi Setan ini.

3 dari 3 halaman

Tayang 9 Agustus

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Ketika ayahnya yang terasingkan (Ray Sahetapy) koma karena gejala penyakit misterius, dia memutuskan mendatangi vila keluarga yang kerap didatangi ayahnya.

Di sana, Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan orangtuanya, terutama sang ibu yang dulu meninggal secara janggal. Ia juga bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tirinya yang mempunyai agenda tersendiri. Di vila ini mereka semua akan menguak rahasia sang ayah yang mengerikan.

Tak hanya Pevita Pearce dan Chelsea Islan, namun ada beberapa nama yang juga ikut meramaikan Sebelum Iblis Menjemput, seperti Samo Rafael, Ruth Marini, dan Karina Suwandi, Ray Sahetappy dan Kinaryosih.

Sebelum Iblis Menjemput akan tayang pada 9 Agustus 2018. (Syifa Ismalia/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.