Sukses

Miris, Tak Ada Rekan Artis yang Jenguk Reza Bukan di Penjara

Sudah sebulan lamanya Reza Bukan ditahan di Polres Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sebulan lamanya Reza Bukan ditahan di Polres Jakarta Barat. Presenter bertubuh subur ini ditangkap polisi karena kedapatan memiliki obat terlarang berjenis sabu di kediamannya.

Hari-hari Reza Bukan di balik jeruji besi tampaknya begitu kelam. Terlebih karena ternyata belum ada sahabat selebritas yang datang menjenguk, kecuali Uya Kuya.

Ya, presenter kondang itu akhirnya menyempatkan diri bertemu Reza Bukan di sel tahanan, Kamis (2/8/2018). Ia datang bersama istrinya, Astrid Kuya.

"Ternyata baru saya dan Astrid temen artis yang nengok dia. Saya juga kaget. Sedih apalagi pas dia datang lihat tangannya diborgol terus dia nangis, saya juga nangis otomatis," ujarnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibesuk Keluarga

Yang menghibur dan rutin datang untuk memberi Reza Bukan semangat hanyalah pihak keluarga.

"Sejauh ini yang nemenin dia setiap jenguknya ya ibunya sama adiknya," imbuh Uya Kuya.

 

3 dari 3 halaman

Gatal-Gatal

Selama mendekam di penjara, Reza Bukan juga mengalami sedikit masalah kesehatan. Itu karena lingkungan sel yang tak sama seperti di luar.

"Ya keluhannya dia sempat gatal-gatal karena satu sel isinya kan ramai-ramai. Sempat kulitnya juga bermasalah, tapi setelah dikasih obat sudah pulih lagi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini