Sukses

Kembali dengan Killing Me, iKON Puncaki Tangga Lagu Korea Selatan dan Dunia

Setelah rilis, iKON langsung memuncaki beberapa tangga lagu di Korea Selatan dan iTunes beberapa negara.

Liputan6.com, Seoul - iKON kembali dengan album barunya New Kids: Continue yang dirilis pada Kamis (2/8/2018). Boygrup asuhan YG Entertainment itu pun langsung memuncaki beberapa tangga lagu di Korea Selatan beberapa saat setelah lagu tersebut dirilis.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/8/2018) judul lagu utama mereka "Killing Me" diproduksi bersama dengan B.I, yang juga ikut menulis lirik untuk lagu tersebut.

Pada 3 Agustus pukul 01.30 pagi waktu Korea Selatan, "Killing Me" iKON menduduki peringkat teratas pada tangga lagu di Korea Selatan, yaitu Bugs, Mnet, dan Soribada. Sementara, di Melon and Genie masuk dalam tiga besar.

Ini adalah comeback pertama iKON sejak lagu "Love Scenario" menjadi terkenal pada awal tahun ini. "Love Scenario" pun sempat menjadi lagu pertama mereka untuk mencapai all-kill sempurna dan sangat populer sehingga mempertahankan kekuasaannya di tangga lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dunia

Tak hanya tangga lagu Korea Selatan, iKON juga menduduki peringkat atas pada tangga lagu dunia iTunes. Album ini menjadi nomor satu di tangga album iTunes di Armenia, Belarus, Brunei, Kamboja, Columbia, Kosta Rika, Hong Kong, India, Indonesia, Macao, Malaysia, Meksiko, Peru, Filipina, Arab Saudi, Rusia, Singapura, Taiwan, Thailand, Trinidad dan Tobago, Turki, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

 

3 dari 3 halaman

Diciptakan

Sementara itu mini album terbaru iKON yang baru dirilis, memiliki lima lagu. Selain lagu andalan "Killing Me", album ini juga berisi "Freedom", "Only You", "Cocktail", dan "Just For You". Semua lagu tersebut diciptakan oleh sang leader B.I, yang bernama asli Kim Hanbin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.