Sukses

Mulas 9,5 Jam, Mytha Lestari Lahirkan Bayi Laki - Laki

Setelah menunggu kontraksi selama sembilan setengah jam, akhirnya Mytha Lestari melahirkan seorang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu kontraksi selama sembilan setengah jam, akhirnya Mytha Lestari melahirkan seorang bayi. Mytha pun menjalani dua prosesi persalinan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2018) malam.

Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu pun lahir pada pukul 20.29 WIB, dan diberi nama Mahatma Kala Maheswara atau cukup dipanggil Kala.

Mytha Lestari pun memperlihatkan wajah bayi laki-lakinya yang tengah menangis di akun Instagramnya, Jumat (3/8/2018).

"Haii semua.. kenalin aku MAHATMA KALA MAHESWARA (Kala) lahir 2.8.2018 pukul 20.29 Pm," tulis Mytha Lestari sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cesar

Bukan keinginan Mytha Lestari untuk menjalani proses melahirkan secara cesar. Hal itu diceritakan Mytha melalui Insta Stories.

"Sebetulnya enggak ada keinginan untuk cesar sama sekali. Seperti yang aku bilang, cesar tuh akan dijadikan urgent meter, ternyata bener-bener urgent. Jadi ceritanya gini, Rabu dini hari aku dan Mas Barry sudah di Brawijaya Hospital, dan sudah mendapatkan kontraksi yang intens. Air ketuban sudah pecah jam 11 malam," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Normal

Mytha Lestari pun berharap bisa melahirkan secara normal. Hal itu diperkuat pernyataan sang dokter yang menanganinya.

"Aku dan Mas Barry masih kekeuh untuk menjalankan proses semuanya dengan normal. Dokterku pun menyarankan untuk normal. Sampai akhirnya ketubanku sudah hampir habis, dan dokterku masih mengizinkan aku untuk tetap fight sampai pembukaan lima. Aku diinduksi secara normal, dan memutuskan untuk cesar," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.