Sukses

Cerita Ayu Dewi soal Sang Suami yang Pilih Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita menarik dalam kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Pasangan yang menikah pada 16 Juni 2012 itu kini telah dikaruniai dua orang anak bernama Aqilah dan Aqlan.

Selama enam tahun menikah, presenter kocak itu merasakan banyak perubahan dari sang suami. Apalagi setelah punya momongan, perhatian Regi lebih banyak dilimpahkan kepada anak-anak.

Seperti kali ini misalnya. Putri sulung Ayu Dewi, Aqilah, minta makan siang bareng papanya. Meski sedang sibuk kerja, Regi Datau rela menyempatkan waktunya untuk mewujudkan keinginan si buah hati.

"Udah gede udah banyak minta,hari ini minta makan siangnya barengan daddy.Jadilah abis pagi kantor sebentar, mluncur lah si bapak bulet sblm balik kantor demi rikuwess sang anak," cerita Ayu Dewi di Instagram pribadinya, Kamis (2/8/2018).

2 dari 3 halaman

Beda Perlakuan

Namun dirasa Ayu Dewi, perlakuan Regi Datau akan berbeda jika yang minta makan siang bersama adalah dirinya. Menurut Ayu, sang suami pasti tidak akan rela meninggalkan kerjaan demi dirinya.

"Coba kalo ibunya yg minta lunch bareng,pasti dikirimin makanan pake ojek online. WhY," canda Ayu Dewi mengundang gelak tawa para warganet.

 

3 dari 3 halaman

Bertolak Belakang

Regi Datau dan Ayu Dewi seperti dua kutub yang berbeda. Ayu senang bertingkah lucu dan nyeleneh, berbeda dengan Regi yang lebih serius.

Bahkan saat diajak bercanda oleh Ayu Dewi, Regi kerap memasang ekspresi wajah datar. Baru-baru ini saking geregetan pada Regi, Ayu mengunggah foto aib sang suami.

Dalam foto tampak Regi Datau tengah tertidur di dalam pesawat dengan mulut menganga. "Ya masa foto kamu tsakep mlulu si..kan biar adil gituu..biar ada mengsle-mengslenya dikitt kaya aku . Tuu lagian anaknya juga girang kamu pose gitu," tulis Ayu Dewi di keterangan foto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Kenang Setahun Kepergian Ibunda dengan Kalimat Menyentuh
Artikel Selanjutnya
Ayu Dewi Jaga Rahasia Identitas Calon Suami Luna Maya