Sukses

Masih Polos, Penampilan Nissa Sabyan Sebelum Terkenal Curi Perhatian

Nissa Sabyan dikagumi banyak orang karena suara merdu dan wajah imutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nissa Sabyan mendadak menjadi perbincangan hangat banyak orang beberapa waktu belakangan. Apalagi kalau bukan karena lantunan selawatnya yang merdu.

Dalam waktu singkat, Nissa Sabyan langsung naik daun. Selain suara yang merdu, Nissa juga kini memiliki banyak penggemar karena wajahnya yang imut.

Ke mana pun ia pergi, wajahnya selalu dibubuhi makeup meski tidak terlalu tebal. Sampai akhirnya baru-baru ini beredar foto Nissa Sabyan saat masih sekolah.

Dalam foto yang diunggah akun @nissa_syaban, tampak penyanyi 19 tahun itu mengenakan seragam batik serta kerudung putih dan tentunya tanpa makeup. "Pagiiii... Apa bedanya foto jaman dulu sama jaman now?" tanya akun tersebut di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Imut

Meski begitu, tidak ada perbedaan berarti dengan penampilan Nissa Sabyan sekarang maupun dahulu. Menurut orang-orang, wajah Nissa tetap terlihat imut.

"Gak ada beda nya kak nissa emang imut dari duluuu..." ujar @teh_mangkok.io.

"Yang dulu mah imut yang sekarang lebih imut pake banget," sahut @ramdanmuhammad_17.

"Dahulu imut2.. sekarang imuuut bgt," @ari_albantani menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Makeup

Meski sudah terkenal, Nissa Sabyan tidak takut tampil tanpa makeup. Beberapa kali Nissa mengunggah fotonya dengan wajah polos tanpa sapuan makeup sedikit pun.

Salah satunya, foto ketika dirinya usai melakukan lari pagi. Semua orang memuji penampilan personel Sabyan Gambus tersebut.

"Kak Nissa cantik banget ihhhhh," ujar @nellyza_24. "Ohhh kk orang bandunggg, pantessss cakepp, meni geulisss pisannn," puji @zhraulia08.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.