Sukses

Tahun Ini Madonna Siapkan Album Baru

Liputan6.com, London - Sukses mencetak banyak lagu hits, Madonna hingga kini konsisten sebagai penyanyi sekaligus musisi. Maka tidak berlebihan rasanya menyebut Madonna sebagai salah satu penyanyi veteran terbaik di industri musik seluruh dunia.

Tentu hal yang wajar jika Madonna mendapat kesempatan untuk menjadi cover utama Vogue Italia baru-baru ini. Namun seperti dilansir dari Billboard, Madonna bukan cuma tampil sebagai cover, namun juga mengungkapkan kabar terbaru yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dalam sesi wawancara tersebut, Madonna mengungkapkan pengalamannya bahwa dunia musik internasional memberikan pengaruh besar untuk album terbaru yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Semua pengaruh itu didapatkannya selama ia menjalani kehidupan di Lisbon, Portugal.

"Aku baru saja bertemu dengan banyak sekali musikus mengagumkan, dan akhirnya aku bekerjasama dengan para musisi tersebut di album terbaruku. Jadi, Lisbon sudah memberi pengaruh terhadap musik dan karyaku. Bagaimana tidak? Rasanya tidak mungkin aku menjalani satu tahun tanpa mendapat banyak hal baru dari semua budaya ini," terang Madonna.

2 dari 3 halaman

Ariana Grande

Sedangkan sebelumnya Ariana Grande sempat mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama Madonna dengan disertai emoji yang kerap menjadi sinyal hadirnya album baru. Benar, para penggemar segera bereaksi dan menduga Ariana memang mengerjakan proyek baru bersama Madonna.

3 dari 3 halaman

Follow Up 2015

Hanya saja terlepas dari itu semua, setidaknya kita tahu kalau saat ini Madonna tengah mempersiapkan rilisan musik baru yang patut untuk dinantikan. Terlebih album barunya akan menjadi follow up dari rilisan Madonna di tahun 2015, Rebel Heart.

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Overdose Agnez Mo Feat Chris Brown
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Karier Neno Warisman di Dunia Seni