Sukses

ON OFF Festival Bakal Diramaikan Halsey dan Zach King

Yang menarik, Zach King ternyata juga akan memberikan workshop kepada penonton ON OFF Festival.

Liputan6.com, Jakarta ON OFF Festival, sebuah perayaan untuk para kreator konten akan digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 11-12 Agustus 2018 mendatang. 

Bertajuk "Showcasing Online World To An Offline Festival Experience", para kreator ini nantinya akan menunjukkan bakatnya lewat musik, dance, games, hingga penampilan komedi.

"Jadi festival ini menjadi ajang mengekspresikan bagi content creator bukan hanya di dunia online saja, tapi offline juga. Bisa lewat dance, musik, dan art," kata Sarah Deshita, Asisten Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara ON OFF Festival saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Sejumlah kreator dari dalam negeri sudah dipastikan hadir dalam ON OFF Festival. Mulai Julius Dein, Eka Gustiwana, Alitt Susanto, Aulion, Skinny Indonesia24, hingga Indomusikgram.

Sementara kreator internasional yang akan tampil adalah Zach King dan Halsey. Zach King, selama ini dikenal lewat video-video ilusi visualnya. Sementara Halsey mencuat lewat lagu "Closer" yang ia bawakan bersama The Chainsmokers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Workshop Zach King

Yang menarik, Zach King ternyata juga akan memberikan workshop kepada penonton. Apalagi, memang banyak orang yang penasaran dengan video-video yang dia buat.

"Ada yang workshop ada yang aksi juga. Memang kalau buat acara yang mengundang content creator pasti seperti itu. Maunya yang kita tonton di gadget, bisa lihat langsung di showcase," kata Sarah.

3 dari 3 halaman

Halsey

Sementara Halsey, beberapa waktu belakangan memang menarik perhatian publik Indonesia "Halsey itu nama yang selalu dicari setelah tampil di We The Fest. Mendapatkan Helsey manggung di sini agak trouble juga sih," tandasnya.

Selain Halsey , ON OFF Festival juga menghadirkan sejumlah musisi seperti Anji Teddy Adhitia, Kunto Aji, dan masih banyak yang lainnya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.