Sukses

Fox Gabung Disney, Ini 6 Harapan Besar Fans Avengers dan X-Men

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Disney sudah memiliki sebagian besar aset hiburan 21st Century Fox. Perjanjian merger akan dirampungkan awal tahun depan. Hal ini tentu saja menimbulkan harapan besar bagi fans superhero Marvel, terutama Avengers.

Selama ini, film-film superhero Marvel yang dimiliki Fox seperti X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four, tak pernah ditampilkan bersama tim Avengers yang bernaung di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Setelah Disney dan Fox bergabung, peluang untuk memunculkan ketiga seri film tersebut sangatlah besar. Maka tak heran bila di masa depan kita akan melihat X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool bertemu dengan tim Avengers.

Sehingga, muncullah beberapa harapan spesifik dari fans bila nantinya X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool berada di satu layar dengan tim Avengers. Apa sajakah itu?

2 dari 7 halaman

X-Men Wajah Baru

Bukan hal yang aneh lagi bila tim X-Men akan memiliki wajah pemain baru ketika film daur ulang versi Marvel Studios dirilis. Tentunya, ini menjadi peluang emas bagi Marvel untuk lebih memperhatikan Cyclops dan membuat Wolverine dengan topeng, seperti keinginan besar para penggemar berat.

3 dari 7 halaman

Markas Fantastic Four Gantikan Avengers Tower

Baxter Building atau yang dikenal sebagai markas Fantastic Four, memang sempat digambarkan dalam film yang rilis 2007 lalu. Namun bila tim superhero ini muncul di dunia Avengers, fans berharap agar markas mereka menjadi pengganti Avengers Tower di New York.

4 dari 7 halaman

Asal Usul Wolverine Lebih Autentik

Wolverine memang telah memiliki film asal-usul bertajuk X-Men Origins: Wolverine. Namun, banyak fans yang menganggap kisahnya melenceng dari komik dan dibuat tak lebih baik dari aslinya. Beberapa penggemar pun berharap agar Wolverine bisa bertemu Captain America di masa Perang Dunia II dan memiliki kisah bertema Weapon X yang lebih mirip kisah komik.

5 dari 7 halaman

Black Panther dan Storm Menikah

Dalam beberapa kisah komik dan animasi, Black Panther dan salah satu anggota X-Men, Storm, sempat menjalin hubungan asmara bahkan hingga menikah. Fans pun berharap agar Black Panther dan Storm bisa menjadi raja dan ratu di layar lebar.

6 dari 7 halaman

X-Men, Avengers, dan Fantastic Four di Satu Film

Banyak sudah komik Marvel yang memperlihatkan seluruh tim superhero berada di dalam satu cerita. Fans pun banyak yang berharap bisa melihatnya dalam sebuah film. Sebut saja kisah bertajuk Secret Wars dan House of M.

7 dari 7 halaman

Deadpool Adu Mulut dengan Spider-Man

Deadpool dan Spider-Man dikenal sebagai karakter yang memiliki gaya bicara cerewet namun jenaka. Fans pun banyak yang berharap suatu saat nanti keduanya bisa bertemu di sebuah film.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal Menarik Seputar SuperM, Avengers dari Korea Selatan