Sukses

Cara Unik Maudy Koesnaedi Perkenalkan Si Doel The Movie kepada Suami dan Anaknya

Maudy Koesnaedi mengaku senang keluarga mertuanya bisa menyaksikan filmnya di Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Koesnaedi menjadi salah satu pemain Si Doel The Movie. Maudy yang berperan menjadi Zaenab membawa serta suami dan anaknya saat Gala Premier di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7/2018). 

Maudy Koesnaedi mengaku senang karena ditemani suaminya Erik Meijer dan anak semata wayangnya Eddy Maliq Meijer.  

"Ya mereka sih kalau ada waktu mereka akan datang dan anak saya juga sudah semangat, sama suami semangat banget mau nonton," ujar Maudy Koesnaedi saat ditemui di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7/2018).

Lucunya, Maudy sempat membuat kuis untuk suami dan anaknya sebelum pergi ke gala premiere dengan memberikan pertanyaan seputar para pemain Si Doel The Movie. Itu merupakan cara Maudy memperkenalkan cerita dan pemain Si Doel kepada suami dan anaknya. 

"Cuma tadi on the way ke sini kan saya bikin kuis gitu, ke suami sama anak, 'oke kuis warming up gala premiere film Si Doel The Movie', (saya tanya) 'siapakah nama adiknya Si Doel' (dijawab) 'Suti Doel', 'siapakah Basuki?'," kata Maudy Koesnaedi.

"Gitu-gitu mereka enggak tahu soalnya mungkin suami aku dan anak aku mungkin enggak terlalu ngikutin filmnya sendiri. Jadi aku ketawa-ketawa 'gimana sih orang mamanya yang main (film) enggak tahu apa-apa' tapi ya mereka semangat banget," lanjut Maudy. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlalu

Diungkapkan Maudy, suami dan anaknya memang tidak terlalu mengikuti cerita Si Doel. Tapi ketika ada tayangan ulangnya di televisi, beberapa kali mereka menonton. 

"Pas lagi tayang di tv kan beberapa kali ya pas lagi ada, aku suka kasih liat 'is that you mama?' 'ini siapa?' tapi ya dia nonton sekilas aja sih, belum bisa mengikuti tapi menikmati tayangannya," ungkapnya. 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Keluarga

Dalam kesempatan kali itu, Maudy juga menceritakan kegembiraannya ketika gala premiere di Amsterdam, Belanda yang juga dihadiri oleh mertua dan adik iparnya. Maudy tak menyangka jika keluarganya yang tinggal di Belanda sangat menikmati film Si Doel The Movie.  

"Yang tadi aku bilang walau mereka enggak ngikutin perjalanan ceritanya, karakternya, tapi mereka bisa nonton film ini dengan terlepas dari sejarahnya, masih bisa menikmati, banyak bercandaan Indonesia banget memang enggak ketangkep sama mereka tapi over all mereka bisa menikmati film ini," papar Maudy. 

"Buat mereka khususnya mertua saya dan adik ipar saya mereka bangga banget melihat bahwa oh premiere film Indonesia bisa seperti ini sambutannya, antusiasmenya luar biasa mereka senang banget bisa menjadi bagian dari acara kemarin dan saya juga merasa bersyukur banget masih ada keluarga yang bisa nemenin dan melihat di sana seperti apa. Selama ini kan mertua saya hanya dapat laporan cerita atau foto atau kiriman-kiriman video dari Jakarta kalau saya bikin pementasan atau film dan kemarin mereka bisa nonton langsung jadi mereka juga senang sekali," pungkasnya. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.