Sukses

Apa Jenis Kelamin Anak Pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino?

Pihak dokter telah memprediksi jenis kelamin calon bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho sudah mengantongi jenis kelamin calon buah hatinya. Melalui pemeriksaan USG, pihak dokter telah memprediksi jenis kelamin calon bayi pasangan selebritas tersebut.

Sayangnya, Putri Marino memilih untuk tutup mulut. Ia tak mau membocorkan jenis kelamin sang anak sampai tiba waktu persalinan yang diprediksi terjadi akhir tahun.

"Ada deh (jenis kelamin anak). Akhir tahun ini (persalinan), doakan saja semoga semuanya lancar," ucap Putri Marino di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Sebenarnya, apa pun jenis kelaminnya, Putri Marino dan Chicco Jerikho juga sangat menerima. Karena yang terpenting menurut mereka ialah anaknya bisa lahir dalam keadaan selamat dan sehat.

"Aku kan orangnya kayak lebih, ya sudah deh terserah maunya perempuan atau laki-laki, Chicco juga apa saja deh yang penting dia sehat. Itu yang paling penting buat kita," kata aktris 25 tahun tersebut.

"Yang penting dia jadi anak yang baik nanti kalau sudah lahir. Kalau perempuan dia cantik, manis, baik, kalau laki-laki dia ganteng, ramah, baik. Apa saja deh yang penting sehat," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persalinan Normal

Bila tak ada gangguan dalam kandungannya, Putri Marino sangat berharap bisa melahirkan secara normal. Ia ingin seperti ibunya yang bisa melahirkan anak-anaknya tanpa prosedur operasi.

3 dari 3 halaman

Jika Memungkinkan

"Mama aku juga ketiga anaknya dari aku sampai adik-adik aku juga normal gitu. Jadi benar-benar pengin deh kayak mama normal gitu. Merasakan gimana sih, tapi memang kalau memungkinan," tandas Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.