Sukses

Vino G Bastian Paling Dinanti di Meet And Greet Wiro Sableng

Liputan6.com, Jakarta - Vino G Bastian memenuhi rasa penasaran penggemar. Aktor kondang ini hadir di acara Meet and Greet Wiro Sableng yang digelar di atrium Metropolis Town Square, Tangerang. Banten, Sabtu (28/7/2018) sore.

Acara dimulai pukul 15.15 WIB ini dihadiri oleh banyak pengunjung mal. Para pencinta film nasional itu terutama yang penasaran dengan Wiro Sableng, memenuhi lantai dasar mal itu sejak siang.

Meet and Greet yang dipandu oleh dua host kocak, Gilang Dirga dan Sinyorita Esperanza ini menampilkan para pemain film super hero Indonesia yang diangkat dari cerita legendaris itu.

Dan, tentu Vino G Bastian pemeran Wiro Sableng yang paling dinanti. Buktinya, saat namanya dipanggil, tepuk tangan pengunjung mal membahana. "Wiro Wiro Sableng Wiro Wiro Sableng....," teriak Gilang dan Sinyorita.

Sementara, kamera SCTV beberapa kali menyorot sosok berbusana putih khas Wiro Sableng 'gadungan'. Penonton pun ngakak. 

2 dari 2 halaman

Super hero Indonesia

Film yang diproduksi oleh Lifelike Pictures dan Fox International Productions ini akan tayang 30 Agustus 2018. Vino G Bastian meyakinkan penonton dan juga pengunjung mal tentang bagusnya film Wiro Sableng. 

"Ini film Indonesia yang mengangkat super hero dari negeri sendiri," katanya. "Yang suka ceritanya dari dulu dan juga generasi milenial sekarang bisa suka," tambah ayah satu anak ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Chelsea Islan, 4 Artis Ini Rela Turunkan Berat Badan Demi Sebuah Peran
Artikel Selanjutnya
Vino G. Bastian Buka-bukaan soal Peran di Film The Exocet