Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 26 Juli 2018: Aris Menuduh Putra Selingkuhi Yuni

Pada episode ke-289 kali ini, bagaimana nasib rumah tangga Putra dan Yuni?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga kali ini diceritakan Yuni menunggu di ruang meeting. Pas Aris lewat ruang meeting dan kaget melihat yuni. Dan Yuni akhirnya bilang dia minta maaf sekali lagi atas kematian Riska.  Aris senyum bilang itu bukan salah Yuni. 

Di episode Orang Ketiga ini, juga diceritakan Aris di ruangan Putra. Konfrontir soal tadi dia lihat Putra jalan sama perempuan bergandengan tangan.. Jangan-jangan Putra selingkuh? Jrenggg!!!  Putra kaget dengar pertanyaan Aris. Sial jadi Aris lihat?  

Sementara itu, di malam hari Afifah sedang menunggu taksi di depan tempat event. Rangga melangkah mendekati Afifah. Dia bilang aku masih agak pusing. Belum sanggup nyetir.  Kamu bisa setirin aku?  Rangga kasih kunci mobilnya ke Afifah dengan wajah sedih. Afifah nggak tega mnolak.

Masih berlanjut ya keseruan Orang Ketiga....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gosip Heboh

Yuni bicara dengan Prita dan  Prita bimbing Yuni lakukan pernafasan. Dia kasih nasehat nasehat untuk menghilangkan trauma. Ternyata diam-diam Kartika nguping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini